Header Ads

PKS Kabupaten Tangerang Masih Solid, Pengurus Baru Dilantik


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Ditengah tekanan eksternal dan internal PKS Propinsi Banten sukses menaikan jumlah kursi di parlemen, salah satunya terjadi di DPRD Kabupaten Tangerang dari sebelumnya hanya 3 kursi menjadi 6 kursi pada Pemilu 2019.

"Kami bersyukur karena akhirnya membuktikan bahwa PKS masih solid dan justru mampu meningkatkan kinerjanya dengan kenaikan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Tangerang," kata Budi Prajoga, Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten dari PKS usai mengadiri acara pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang, kemarin.



Dikatakan Budi, kenaikan suara PKS di Kabupaten Tangerang mencapai 300 persen karena sebelumnya hanya 3 kursi di parlemen kini menjadi enam kursi. Lonjakan suara ini menandakan bahwa mesin partai bergerak dan para kader masih tetap solid ditengah tekanan yang selama ini dirasakan.

"Terbukti saat pelantikan dihadiri sedikitnya 1.300 kader dan mereka turut menyaksikan pelantikan hingga selesai. Kita ingin memberikan pesan bahwa soliditas kader PKS masih terjaga meski ada riak - riak kecil," ujarnya.

Seperti diketahui, pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang telah dilantik kemarin. Bambang Darjmi merupakan pemegang kendai PKS untuk tingkat Kabupaten Tangerang karena ia telah dipilih oleh syuro PKS beberapa waktu lalu.



Bambang Darmaji sendiri bukanlah orang baru di PKS Banten, beberapa tahun lalu ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Banten. Sayang dua kali kembali maju menjadi caleg ia tidak terpilih dan kini menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah orang yang mengaku kader PKS Kabupaten Tangerang menyatakan mengundurkan diri. Mereka kecewa dengan pergantian pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.