Header Ads

Tommy Soeharto Kenalkan Helldy Agustian ke DPP PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Helldy Agustian, bakal calon Wali Kota Cilegon dari Partai Berkarya sempat dikenalkan oleh Tommy Soeharto saat berkunjung ke kantor DPP PKS di Jakarta kemarin.

Diketahui Helldy terlihat ikut serta mendampingi Tommy Soeharto saat berkunjung ke DPP PKS. Selain Tommy ada pula Tietiek Soeharto yang turut serta kunjungan ke DPP PKS. Sementara dari PKS hadir Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif terkait keberadaanya mendampingi Tommy, Helldy membenarkannya. "Iya saya memang diminta ikut serta saat kunjungan ke DPP PKS seperti yang terlihat difoto - foto dan media," kata Helldy.

Helldy juga mengaku bahwa dirinya dikenalkan oleh Tommy kepada DPP PKS sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. "Iya saya dikenalkan Mas Tommy kepada DPP PKS," kata Helldy. Seperti diketahui, Helldy Agustian merupakan salah satu nama yang rencannya akan kembali maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020 mendatang.

Nama Helldy cukup familiar dikalangan masyarakat Kota Cilegon. Selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, Helldy juga dikenal dengan berbagai aktivitas sosialnya melalui yayasan yang dirikan. Helldy juga pernah mengadu keberuntungan meskipun akhirnya belum terpilih.

Dan pada Pilkada Kota Cilegon 2020, Helldy pun mencoba kembali masuk ke arena pilkada. Belum diketahui dengan siapa Ketua DPD Partai Berkarya Propinsi Banten ini akan berpasangan. Namun yang pasti Kota Cilegon memang saat ini mengalami kekosongan figure kuat. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.