Header Ads

Carikan "Jodoh" untuk Najib, PKS Temui Wahyu Papat


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Ketua DPW PKS Propinsi Banten, Sanuji Pentamarta terus melakukan komunikasi politik untuk lobi koalisi. Tujuannya tak lain mencarikan pendamping Muhammad Najib Hamas untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Setelah sebelumnya menemui Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Masrori, belum lama ini Sanuji juga menemui Wahyu Papat, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dari foto yang kami dapatkan pertemuan terjadi di kediaman Wahyu Papat di Kota Serang.

Sanuji membenarkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Wahyu Papat sebagai bagian dari komunikasi politik untuk membangun mitra koalisi pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang. "Iya kami melakukan pertemuan Rabu kemarin sebagai bagaian dari komunikasi politik," terang Sanuji.

Sekadar diketahui, Wahyu Papat merupakan politisi PKB yang usianya cukup muda. Ia pernah menjadi anggota DPRD Kota Serang dengan perolehan suara yang siginifkan. Pada Pemilu 2019 lalu, Wahyu Papat langsung menaikan gradenya sebagai Caleg DPR RI dapil Banten dua.

Namun sayang, Wahyu Papat belum beruntung karena tidak lolos ke senayan. Wahyu Papat memilik trah politisi karena mayoritas anggota keluarganya adalah seorang politisi. Ayah dan ibunya merupakan politisi.

Bahkan saudara kandungnya yaitu Megahita merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang. Apakah Wahyu Papat benar - benar akan menjadi pendamping Najib pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang? (DBS)

 
Powered by Blogger.