Header Ads

Di Acara KAHMI, Najib Diapit Mantan Bupati Serang

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Muhammad Najib Hamas, bakal calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah Majelis KAHMI Kabupaten Serang pada Jumat (20/12/2019) malam di salah satu hotel di Kawasan Pantai Anyer.

Dalam acara tersebut, Najib tampak diapit oleh mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman. Putera Taufik Nuriman sendiri yaitu Eki Baehaki disebut - sebut akan maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Kepada BantenPerspektif, Najib mengatakan dirinya memenuhi undangan KAHMI sebagai salah satu narasumber untuk acara tersebut. "Diskusi tentang bagaimana memajukan Kabupaten Serang ke depan agar menjadi lebih baik," kata Najib.



Najib juga mengatakan bahwa kemajuan Kabupaten Serang menjadi lebih baik butuh seorang leadership karena leadership menjadi kunci utama untuk mewujudkan hal itu. "Kami mengapresiasi apa yang dilakuan KAHMI karena bagaimanapun mereka adalah bagian yang harus diajak bicara, diskusi untuk sama - sama memajukan Kabupaten Serang," kata Najib.

Diketahui, Najib merupakan politisi PKS yang sudah resmi diusung oleh PKS sebagai calon Bupati Serang. PKS sendiri sejauh ini belum menentukan akan berkoalisi dengan partai mana. Namun yang pasti PKS dipastikan akan mengusung kader sendiri.

Sekadar diketahui, saat Taufik Nuriman maju sebagai calon Bupati Serang beberapa tahun lalu, PKS merupakan salah satu partai pengusungnya. Bahkan dukungan PKS terhadap Taufik Nuriman terjadi hingga dua periode. (RLS/KNT) 

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.