Header Ads

Di Ciomas, Relawan Najib Gelar Do'a Bersama Tahun Baru

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, CIOMAS - Menyambut tahun baru 2020, relawan Najib Hamas yang tergabung dalam Barisan Najib Hamas (BarNas) menggelar doa bersama di tiga titik sekaligus, yaitu Kecamatan Ciomas, Tunjung Teja dan Cinangka.

Doa bersama ini bertujuan agar tahun 2020 masyarakat Kabupaten Serang khususnya dan Indonesia pada umumnya diberikan keberkahan dari Allah SWT. "Mereka inisiatif sendiri karena mungkin berangkat dari kesadaran melihat situasi yang belum membaik, maka ekspresi penyambutan tahun baru diadakan melalui doa bersama," kata Najib Hamas saat dihubungi BantenPerspektif.

Menurut Najib, BarNas memang relawan dirinya yang sudah ada sejak lama dan selalu hadir dalam berbagai event. "Mereka kebetulan masyarakat yang menaruh harapan kepada kami sehingga membentuk jejaring komunitas sendiri namanya BarNas," katanya.

BarNas sendiri tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang bahkan dalam beberapa bulan kedepan BarNas akan menjangkau hingga ke tingkat RT. Seperti diketahui, Najib Hamas merupakan bakal calon Bupati Serang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Karir politiknya lama di parlemen, yaitu 10 tahun di DPRD Kabupaten Serang dan 5 tahun di DPRD Propinsi Banten. Sementara itu, Kusuma Nirmala, Koordinator Pusat BarNas menuturkan, kegiatan doa bersama merupakan ekspresi kami bagaimana cara merayakan tahun baru.

"Kita mengisi dengan kegiatan positif yang manfaatnya lebih terasa bagi masyarakat dan mengharapkan keberkahan," kata Kusuma. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.