Header Ads

Di Rakorwil PKS, Najib - Sopwan dan Tatu Satu Panggung



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019) menjadi ajang pertemuan para calon Bupati Serang. Mereka adalah Muhammad Najiba Hamas, Sopwan dan Ratu Tatu Chasanah.

Tampak Najib berdiri pada posisi paling atas bersama jajaran struktur DPW PKS Banten lainnya. Sementara Sopwan diapit oleh Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta. Ratu Tatu Chasanah sendiri berdiri di depan Najib Hamas.

Najib mengenakan jas PKS berwarna putih disamping Ustadz Sudarman dan Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, sedangkan Sopwan juga mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara Ratu Tatu Chasanah mengenakan batik dan celana hitam dengan kerudung putih.

Apakah posisi ini menggambarkan signal koalisi PKS atau hanya sekadar kebetulan. Rakorwil PKS kali ini memang konsentrasi pada persiapan PKS mengikuti Pilkada 2020 dan seperti diketahui, PKS telah mengusung nama Muhammad Najib Hamas sebagai calon Bupati Serang. Belum ada keterangan resmi dari calon yang hadir tersebut apakah mereka akan berkoalisi atau justru berlawanan. (RLS/KNT)

Diberdayakan oleh Blogger.