Header Ads

Didatangi Ribuan Kader PKS, Dimyati Tersenyum



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Dimyati Natakusumah, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersenyum di depan ribuan kader PKS Se - Banten yang mengikuti Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) di Kawasan Pantai Pandeglang, Sabtu (4/12/2019).

Dimyati hadir dengan mengenakan kaos seragam khas Kepanduan PKS dengan berkacamata hitam. Tampak disamping istri Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini sejumlah tokoh PKS diantaranya, Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaeni, Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo dan Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta termasuk mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Sementara itu, mantan Ketua DPW PKS Banten Miptahudin dikabarkan tidak hadir pada acara tersebut. Hal tersebut dibenarkan Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama. "Beliau (Miptahudin - red) tidak hadir," katanya.



Seperti diketahui, hari ini (Sabtu, 4/12/2019) ribuan kader PKS mengikuti perkemahan. Mereka berasal dari delapan kabupaten dan kota Se- Banten. Selain kader, para anggota parlemen dari PKS ditingkat propinsi dan kabupaten kota pun turut hadir.

Bahkan, Calon Bakal Calon Bupati Serang, Muhammad Najib Hamas juga dikabarkankan hadir pada acara tersebut. "Iya saya hadir di Kembara untuk memompa semangat dan merajut ukhuwah sesama kader PKS," kata Najib. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.