Header Ads

Diterjang Angin, Puluhan Rumah di Mauk Rusak


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Hujan di sertai angin kencang di wilayah Tangerang bagian Utara menyebabkan puluhan rumah roboh tepatnya di Desa Tegal kunir lor dan Desa Banyu asih kecamatan Mauk kabupaten Tangerang, mengalami kerusakan yang teramat parah dan bahkan ada atap salah satu rumah warga terbawa angin dan tersangkut di salah satu tiang listrik.pada Kamis (12/12/2019).

Kamsuni pemilik rumah tidak menyadari akan adanya fenomena alam yang akan menimpa dirinya dan keluarganya, menurutnya  hujan yang di sertai angin tidak begitu lama hanya sekitar 30 menit dan langsung meluluh  menghantam  pulahan rumah warga, bagian atap rumah saya habis semua terbawa angin sedangkan ini lagi saya perbaiki, ujarnya .

" Iyah kang, baru saya mau rehab rumah milik saya sudah terkena musibah, angin begitu kencang di barengi dengan hujan mana bahan bangunan dapat hutang pinjam harus bagaimana saya mas" keluh kamsuni.

Kamsuni bersama warga pun merasa kebingungan dengan fenomena alam yang terjadi dan harus mengadu kepada siapa, dirinya juga berharap adanya perhatian dan bantuan dari pemerintah kabupaten Tangerang untuk bisa membangun dan mendirikan rumahnya Kembali, harapnya.

Laporan : Ayatullah chumaini
Diberdayakan oleh Blogger.