Header Ads

Dua Calon Mesra, Koalisi PKS - Gerindra Terbuka Lebar




BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejauh ini masih terus melakukan lobi politik untuk koalisi termasuk terbukanya koalisi dengan Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Seperti diketahui, belum lama ini DPW PKS Banten mengundang sejumlah nama calon kepala daerah dan salah satu yang hadir adalah Sopwan, calon kepala daerah dari Partai Gerindra. Bahkan, posisi Sopwan berada di samping Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta saat pengambilan foto di sela - sela acara.

Dalam beberapa kesempatan, Sopwan dan Najib juga terlihat bersama dan terjadi obrolan yang serius. Peristiwa pertama saat pelantikan anggota DPRD Banten terpilih beberapa bulan lalu, dimana Muhammad Najib Hamas hadir pada event tersebut.


Momen pertemuan antara Sopwan dan Najib sempat diabadikan oleh sejumlah elit PKS Banten ketika itu. Bahkan mereka berseloroh bahwa keduanya pasangan yang serasi. Diketahui, Najib dan Hamas memang sudah kenal lama.

Keduanya pernah sama - sama menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan saat di parlemen Propinsi Banten pun keduanya satu kantor meski beda partai. Najib sendiri menuturkan bahwa dirinya intens menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen termasuk Sopwan.

"Komunikasi terus kita lakukan termasuk dengan Pak Sopwan, karena kebetulan pernah satu kantor di parlemen Kabupaten Serang dan parlemen Propinsi Banten. Jadi secara pribadi saya mengenal dekat," kata Najib. (RLS)
Diberdayakan oleh Blogger.