Header Ads

Mengejutkan, Ketua DPW PKS Banten Diganti

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari DPW PKS Banten, karena mulai hari ini (Sabtu,7 Desember 2019) Miptahudin tak lagi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten karena DPP PKS telah membuat Surat Keputusan (SK) kepemimpinan baru.

Ketua DPW PKS Banten akan dipegang oleh Sanuji Pentamarta, kader PKS yang sebelumnya juga pengurus DPW PKS Banten. Belum diketahui alasan pergantian kepemimpinan Ketua DPW PKS Banten tersebut. Sebab biasanya pergantian Ketua DPW PKS Banten akan melalui proses Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPW PKS Banten, GR Sumedi membenarkan bahwa telah terjadi pergantian kepemimpinan mulai hari ini. "Menindaklanjuti SK DPP PKS, telah terjadi pergantian kepemimpinan Ketua DPW PKS Banten. Dari Miptahudin ke Sanuji Pentamarta," kata GR Sumedi.

Sementara Miptahudin menurut informasi digeser ke Staff Wilayah Daerah Banten dan Jawa Barat, yaitu sebuah struktur yang membawahi dua propinsi. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Miptahudin dan selamat menjalankan tugas baru di Wilda Jabar Banten," kata GR Sumedi. Sumedi mengatakan bahwa pergantian tersebut hal biasa. "Angin biasa saja," kata Sumedi.

Selama menjadi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin tergolong leadership yang berhasil karena telah memecahkan telor untuk Pilkada Kota Serang dan berhasil menaikan kursi pada Pemilu lalu. Dikalangan sesama pimpinan partai tingkat Banten, Miptahudin dikenal sosok yang ahli lobi dan tenang.

Sementara itu, Mipthahudin belum bisa dikonfirmasi terkait pergantian kepemimpinan ditingkat DPW PKS Banten ini. Namun dari foto yang diterima ia hadir dalam penyerahan SK tersebut bersama Sanuji Pentamarta, Budi Prajogo, Sudarman dan GR Sumedi.

Seperti biasa, Miptahudin tetap tersenyum saat menyerahkan SK pergantian Ketua DPW PKS Banten tersebut dan seperti kebiasaan pria yang pernah menjadi Dekan Universitas Muhammadiah Jakarta selama ini. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.