Header Ads

Pilkada 2020, Mungkinkah Najib - Tatu Bisa Bersatu?


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, dinamika politik semakin cepat. Saling berkunjung dan pertemuan pun terjadi antar para calon termasuk antara Muhammad Najib Hamas dengan Ratu Tatu Chasanah.

Najib merupakan bakal calon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedangkan Ratu Tatu Chasanah merupakan bakal calon dari Partai Golkar sekaligus Bupati Serang saat ini. Jika melihat sejarahnya, keduanya sudah saling kenal sejak lama karena Najib sendiri merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Serang dimana ketika itu Tatu masih menjadi Wakil Bupati Serang.

Bahkan saat Tatu maju pada Pilkada Kabupaten Serang beberapa tahun lalu, PKS merupakan salah satu partai pengusungnya. Tak hanya itu, Najib bahkan pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa pada Pilkada Kabupaten Serang 2015 menggantikan SM Hartono ketika itu.

Apakah pada Pilkada 2020 ini mereka berdua bisa berdampingan? Najib Hamas saat ditanya perihal ini menuturkan bahwa sejauh ini masih proses komunikasi dengan sejumlah partai dan para calon.



"Kita lihat proses ke depan yang sedang dilakukan struktur partai, prinsipnya kita ingin memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat Kabupaten Serang," kata Najib. Seperti diketahui, DPD PKS Kabupaten Serang telah memastikan akan mengusung kader sendiri pada pilkada 2020.

Dan Najib merupakan calon tunggal yang diusung PKS untuk maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang. Sama halnya Partai Golkar yang mengusung Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang. (DB)
Powered by Blogger.