Header Ads

Pilkada 2020, PKS - PAN Akui Punya Hubungan Baik


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sanuji Pentamarta terus bergerilya untuk lobi koalisi Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Usai mengundang para calon kepala daerah pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS di Kota Cilegon beberapa hari lalu, baru - baru ini Sanuji juga menemui pimpinan partai salah satunya adalah Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Masrori.

Masrori sendiri merupakan bakal calon kepala daerah Kabupaten Serang yang diusung PAN. Komunikasi dengan Masrori dilakukan sebagai salah satu rangkaian komunikasi politik untuk kepentingan Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Kita terus komunikasi untuk pilkada sebagai proses untuk membangun mitra koalisi dan salah satunya dengan PAN," kata Sanuji. Sanuji mengatakan bahwa hubungan PKS dengan PAN sudah terjalin baik dalam beberapa kali momentum pilkada.

Sementara itu, Masrori sendiri mengatakan bahwa hubungan PAN dengan PKS memang sudah baik sejak lama dan sampai sekarang pun masih terjain baik. "PAN dan PKS memang selama ini punya hubungan baik," kata Masrori. (DBS)
Powered by Blogger.