Header Ads

PKS Banten Akan Kumpulkan 5.000 Kader di Pandeglang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan mengumpulkan 5.000 kader dari delapan kabupaten dan kota di Banten selama dua hari, yaitu Sabtu sampai Minggu (14-15/12/2019) di salah satu pantai di Kabupaten Pandeglang.

Acara tersebut dikemas dalam event Kemah Bhakti Nusantara (Kembara). Program ini sebenarnya rutin dilakukan PKS sebagai salah satu upaya untuk mensolidkan kader PKS. Rencananya, acara ini akan dihadiri Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Mohon doanya agar lancar, sukses dan tidak ada hambatan berarti saat pelaksanaan Kembara ini," kata Ketua DPW PKS Banten, Sanujj Pentamarta pada konferensi pers di Markaz DPW PKS Banten, Rabu (11/12/2019).



Menurut dia, pada acara tersebut akan dilakukan kegiatan pengecatan dan rehab masjid, pengobatan gratis, pemberian kacamata gratis kemudian akan ada bersih-bersih pantai, dan terkait masalah isu lingkungan peserta akan menanam 5000 pohon, karena setiap peserta diwajibkan membawa satu  pohon.

"Sekalian juga kita ingin promosi wisata di Pandeglang dan promosi kuliner sehingga orang yang ikut perkemahan bisa borong oleh-oleh khas Banten," ucapnya. (RLS/KNT)
Powered by Blogger.