Header Ads

Siti Saidah, Mantan Dewan PKS Banten Masuk Partai Gelora


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Siti Saidah Silalahi, mantan anggota DPRD Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi masuk Partai Gelora Banten. Ia bahkan ditunjuk sebagai salah satu orang yang akan menentukan nama - nama calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Masuknya Saidah ini diketahui oleh BantenPerspektif di sebuah video di sosial media. Tampak dalam video tersebut Saidah bersama pengurus DPW Partai Gelora. Saat dikonfirmasi, Saidah membenarkan bahwa dirinya telah masuk ke Partai Gelora.

"Iya saya sudah masuk menjadi kader Partai Gelora," kata Saidah. Dalam akun facebook pribadinya, Saidah pun memperlihatkan gelang di pergelangan tangannya yang terlihat logo Partai Gelora dengan warna khas biru. Dosen salah satu kampus swasta di Jakarta ini sebelumnya merupakan anggota DPRD Propinsi Banten 10 tahun lalu. Pada Pemilu 2014, ia pun masih menjadi caleg DPRD Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Tangerang, namun gagal masuk ke parlemen lagi.



Pada Pemilu 2019, Saidah ternyata tidak masuk dalam daftar sebagai caleg DPRD Banten maupun Kota Tangerang Selatan. Selama non aktif dari kegiatan partai, Saidah mengisi kesibukannya disebuah lembaga pendidikan di Kota Tangerang Selatan.

Dan kabar mengejutkan ternyata ia sudah menjadi kader Partai Gelora. Belum diketahui alasan mengapa ia pindah dari PKS ke Partai Gelora. Seperti diketahui, DPW Partai Gelora telah resmi berdiri dan pengurus pun telah dilantik beberapa waktu lalu. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.