Header Ads

Sukseskan Pilkada 2020, PKS Gelar Rakorwil


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini Sabtu (21/12/2019) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di salah satu hotel di Kota Cilegon. Acara ini merupakan bagian dari konsolidasi internal untuk mensukseskan Pilkada 2020.

Dalam rilis yang kami kami terima, acara akan dihadiri sejumlah elit PKS Propinsi Banten dan DPP. Bahkan dikabarkan Gubernur Banten, Wahidin Halim dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Selain pengurus DPW PKS Banten, rakorwil juga akan dihadiri sejumlah nama kader PKS yang bakal maju sebagai calon kepala daerah, diantaranya Muhammad Najib Hamas.


Seperti diketahui, Najib Hamas merupakan kader PKS yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Najib sendiri pernah menjabat selama 15 tahun sebagai anggota parlemen, yaitu 10 tahun di DPRD Kabupaten Serang dan 5 tahun di DPRD Propinsi Banten.

Sampai sekarang PKS Kabupaten Serang masih membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai, diantaranya Partai Gerindra, PAN, Demokrat dan sejumlah partai lainnya. Di parlemen Kabupaten Serang PKS berhasil menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Serang. (RLS/KNT)
Powered by Blogger.