Header Ads

Ucapkan Selamat ke Sanuji, Inilah Tugas Baru Miptahudin

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA SERANG - Miptahudin, mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini memiliki tugas baru sebagai Staf Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Wilayah Dakwah Banten Jawa Barat.

Jika sebelumnya hanya pada satu propinsi, kini ia akan mengurusi dua propinsi sekaligus yaitu Propinsi Banten dan Jawa Barat. Amanah baru tersebut resmi ia embang pada Sabtu (7/12/2019) setelah ia digantikan oleh Sanuji Pentamarta yang kini menjadi Ketua DPW PKS Banten yang baru.



Miptahudin sendiri sesuai rilis yang kami terima telah menyampaikan ucapan selamat kepada Sanuji Pentamarta sebagai nahkoda baru PKS di Banten. Dia berharap dapat menjalankan amanah  dengan baik dan dapat membawa PKS menjadi partai pemenang di Provinsi Banten.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut bersama, Ketua Wilda Banjabar Tate Komarudin,  Sanuji Pentamarta, Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, Ketua MPW  Sudarman, Lc  dan Sekretaris Umum  PKS Banten Gembong R. Sumedi.

Sanuji sendiri sebelumnya merupakan Wakil Ketua DPW PKS Banten dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Banten selama dua periode. Pada Pemilu 2019, Sanuji menaikan level parlemen ke senayan. Sayang, Sanuji gagal menduduki kursi di gedung kura - kura tersebut. Seperti diketahui, pergantian kepemimpinan dilakukan oleh DPP PKS melalui SK DPP PKS yang diserahkan di Markaz Dakwah DPP PKS, Jakarta pada hari ini (Sabtu, 7/12/2019). (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.