Header Ads

Bantu Korban Banjir, GenPro Lakukan Penggalangan Dana



BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Musibah bencana banjir yang menimpa sejumlah kota di Indonesia membuat sejumlah kalangan prihatin, salah satunya adalah komunitas pengusaha GenPro. Mereka pun membuka penggalangan dana untuk kemudian disalurkan kepada para korban.

Ayatullah Khumaeni, Area Vice President (AVP) Genpro Banten Barat mengatakan, penggalangan dana ini sebagai wujud kepedulian komunitas GenPro kepada para korban banjir, khususnya di Propinsi Banten.




"Semoga dengan kepedulian ini sedikit banyak bisa meringankan beban para korban bencana banjir sekaligus kami ingin memberikan pesan bahwa semangat saling membantu diantara saudara adalah bagian dari ciri khas bangsa Indonesia," kata Owner Laundry Express Kota Serang ini.

Dikatakan Ayatullah, penggalanan dana ini terbuka untuk umum, artinya siapapun yang ingin menitipkan bantuan kepada GenPro akan diterima. "Kalau diinternal sudah pasti ya, tapi kalau memang ada  pihak luar yang ingin menitipkan maka dengan senang hati dan Insya Allah amanah itu akan sampai kepada yang membutuhkan," kata Ayatullah.

Seperti diketahui, bencana banjir melanda sejumlah kota di Indonesia salah satunya adalah di Kabupaten Lebak, Propinsi Banten. Dikabarkan bahwa daerah ini merupakan paling parah terkena banjir sehingga membuat Pemprov Banten menetapan Daurat Banjir. (RLS)
Powered by Blogger.