Header Ads

Bersihkan Rumah Korban Banjir, Ketua DPW PKS Banten; Sudah Biasa

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten, Sanuji Pentamarta turut serta membantu para korban banjir di Kabupaten Lebak.

Sanuji bahkan ikut membersihkan sampah disalah satu rumah warga yang terkena banjir. Dengan mengenakan kemeja hitam dan topi tampak Sanuji membersihkan rumah tersebut. "Sudah biasa di PKS dalam membantu bencana, tak peduli Ketua DPW PKS, ketua DPD, DPC, kader, relawan termasuk anggota dewan PKS pun terjun langsung," kata Sanuji.

Selain terjun ke lokasi bencana banjir di Lebak, Sanuji didampingi sejumlah elit PKS Banten juga memantau korban banjir di wilayah lain, seperti Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Dikatakan Sanuji, selain mengevakuasi para korban dan distribusi makanan, PKS juga mendirikan posko disejumlah titik lokasi bencana banjir. "Kami akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, mau ada pemilu atau tidak ada itu sudah menjadi kebiasaan PKS sampai kapanpun," kata Sanuji. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.