Header Ads

Di Dapur Umum Bareng Emak-Emak, Najib Bilang Mereka Luar Biasa


BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Muhammad Najib Hamas, bakal calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut nimbrung bersama emak - emak saat berada di lokasi bencana, Sabtu (4/1/2020).

Sekelompok emak - emak tersebut berada di dapur umum yang didirikan oleh PKS untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) kemarin. Najib yang mengenakan kaos lengan hitam dan orange tersebut didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Bahrowi dan anggota DPRD Kabupaten Serang dari daerah pemilihan Anyer, Supriyanto.



Menurut Najib, peran emak - emak dalam membantu korban bencana banjir sangat luar biasa. "Mereka memang berada di belakang, tapi perannya sangat besar karena merekalah yang mengolah bahan makanan menjadi makanan jadi untuk disupplai kepada korban bencana termasuk para relawan sendiri," kata Najib.

Pria yang pernah menjadi anggota parlemen selama 15 tahun ini pun mengapresiasi peran emak - emak tersebut dalam membantu korban bencana banjir. "Salut dan mereka sangat luar biasa," kata Penasehat Komunitas Slanker ini.

Sebelumnya Najib juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Kopo. Ia pun didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Bahrowi dan para relawan PKS serta aparat desa Nyompok. (RLS)

Diberdayakan oleh Blogger.