Header Ads

Gerak Cepat, PKS Banten Terjunkan Relawan ke Lokasi Banjir


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten menerjunkan para relawan di lokasi banjir di sejumlah daerah, diantaranya Kabupaten Lebak, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Mereka diterjunkan sejak hari pertama terjadinya musibah banjir yaitu Rabu (1/1/2010). Para relawan PKS tersebut membantu evakuasi para korban dan membagikan makanan kepada para korban banjir. Tak hanya itu, PKS juga membuat dapur umum dan mendirikan posko.

Dari rilis yang kami terima, para relawan PKS tersebut tersebar disejumlah titik banjir mulai yang dari paling parah, sedang hingga ringan. Tak hanya kader biasa, sejumlah anggota dewan dari PKS pun turut terlibat dalam aksi sosial tersebut.

Bahkan tampak Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta juga terjun langsung membantu para korban banjir. Menurut Sanuji, PKS telah menerjunkan sejumlah relawan kesejumlah titik lokasi banjir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Ada pemilu atau tidak PKS akan tetap melayani masyarakat yang kesusahan. Kami tetap setia membantu mereka yang terkena musibah," kata Sanuji. (RLS)
Powered by Blogger.