Header Ads

Jelang Pilkada, Hari Ini Perempuan PKS Gelar Rapat Koordinasi

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM,PILKADA- Menjelang perhelatan Pilkada 2020, perempuan PKS Se-Banten menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Markaz Dakwah DPW PKS Propinsi Banten pada hari ini (Sabtu, 1/2/2020).

Menurut Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, dalam rakor tersebut akan membahas sejumlah isu baik tentang isu keperempuan, kekinian termasuk pilkada. Rencananya acara tersebut akan menghadirkan sejumlah anggota parlemen perempuan PKS dari DPRD Propinsi Banten.

"Rencananya para anggota parlemen perempuan akan dihadirkan untuk menyampaikan progres kinerja dan memberikan pencerahan kepada perempuan PKS," kata Yoga. Seperti diketahui,salah satu insturmen yang dimiliki PKS dan mendapatkan perhatian publik adalah keterlibatan para perempuan PKS dalam setiap momentum politik.

Diketahui, PKS telah memunculkan sejumlah nama kader internal untuk maju pada Pilkada 2020 di Propinsi Banten, diantaranya adalah Muhammad Najib Hamas untuk Pilkada Kabupaten Serang. DPW PKS Banten sendiri marathon melakukan komunikasi politik untuk membangun mitra koalisi. (RLS)


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.