Header Ads

Maju Pilkada, Masrori Tegaskan Bukan untuk Main - Main

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM,PILKADA- Niatnya maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 bukanlah untuk main - main, namun sebuah keputusan penuh perhitungan dan serius untuk memperbaiki keadaan Kabupaten Serang agar lebih maju.

Demikian dikatakan Masrori,bakal calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) kepada BantenPerspektif. "Saya bukan untuk main - main maju pilkada, tapi ini keputusan serius dan dengan niat ingin ada perbaikan," kata Masrori.

Menurut Masrori, ada beberapa program atau visi yang ingin ia jalankan saat terpilih menjadi kepala daerah. Visi tersebut akan ia terapkan dan jelaskan saat nanti pada waktu yang tepat secara detail. "Wis Wayahe,"kata Masrori.

Sejauh ini Masori masih terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon,diantaranya Muhammad Najib Hamas. "Politik kan dinamis, jadi komunikasi terus dilakukan baik secara pribadi maupun organisasi," katanya.

Seperti diketahui, karir politik Masrori diantaranya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang selama dua periode, Ketua Barisan Muda PAN Banten dan sekarang menjadi Ketua Umum DPW PAN Propinsi Banten. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.