Header Ads

Najib Hamas Mulai Blusukan ke Perkampungan Warga



BANTENPERSPEKTIF.COM,KAB.SERANG - Bakal Calon Bupati Serang, Muhammad Najib Hamas mulai blusukan ke perkampungan - perkampungan di Kabupaten Serang. Kemarin (Jumat,2/1/2020), Najib tampak mengunjungi Desa Nyompok, Kecamatan Kopo.

Ia didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang,Mansur Bahrowi dan relawan dari Barisan Najib Hamas (BarNas) keliling perkampungan di desa tersebut untuk menyapa warga. "Kita kebetulan ada kegiatan pemberian bantuan ke warga yang terkena banjir kemarin," kata Najib.

Pria yang sudah 15 tahun menjadi anggota parlemen ini menuturkan, kegiatan menemui masyarakat dilakukan sejak dulu terutama ketika ada warga yang memang membutuhkan bantuan seperti bencana.



"Saya pribadi memang suka keliling ke perkampungn sejak menjadi anggota dewan dan sampai sekarang juga masih dilakukan. Gen seperti ini sudah mendarah daging bagi kader PKS," ujarnya.

Seperti diketahui, Najib merupakan kader yang menjadi calon tunggal sebagai bakal calon Bupati Serang pada Pilkada 2020. Ia resmi dijagokan oleh PKS Kabupaten Serang dan direstui oleh Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta.

Saat ini DPW PKS Banten sedang mencarikan"jodoh" untuk disandingkan bersama Najib pada Pilkada 2020. Sejumlah nama telah menjalin komunikasi, diantaranya Wahyu Papat dari PKS, Ratu Tatu Chasanah dari Golkar, Sopwan dari Gerindra dan Eki Baehaki, putera mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman. (RLS)
Powered by Blogger.