Header Ads

Sopwan - Najib Jajaki Koalisi Wujudkan Kota Industri, Kota Santri

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal calon  kepala daerah dari Partai Gerindra, Sopwan dan bakal calon kepala daerah dari PKS, Muhammad Najib Hamas menjajaki koalisi pada Pilkada 2020 di Kabupaten Serang. Kabupaten Serang Kota Industri, Kota Santri menjadi ruh arah koalisi.

Dalam penyampaian visi dan misi keduanya di kantor DPD Gerindra Propinsi Banten, kemarin, keduanya bertemu dan saling mengepalkan tangan sebagai simbol bahwa mereka mulai menjajaki koalisi.



Sekadar mengingatkan, keduanya memang pernah satu kantor baik saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang maupun di DPRD Propinsi Banten. Secara institusi antara Gerindra dan PKS pada sejumlah momentum pilkada di Banten juga sering berjalan bersama.

Kini, keduanya masih  menunggu keputusan resmi dari pimpinan pusat masing - masing, apakah nantinya akan benar - benar berkoalisi?  Setelah mereka berdua menyampaikan visi dan misi di DPD Gerindra Propinsi Banten.



Keduanya juga sempat foto bersama disela - sela acara penyampaian visi dan misi yang digelar oleh DPC Gerindra Kabupaten Serang. Uniknya, mereka berdua mengenakan kemaja warna putih, entah kebetulan atau sudah janjian. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.