Header Ads

Acara Rakorda, Orang Dekat Tatu "Merapat" ke PKS

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Hari ini (Minggu, 16/02/2020) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di salah satu hotel di Kawasan Pantai Anyer.

Selain dihadiri sejumlah elit PKS Propinsi Banten, hadir pula dalam acara tersebut dua orang dekat Ratu Tatu Chasanah Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Golkar yaitu Bahrul Ulum dan Fahmi Hakim.

Tampak Fahmi mengenakan kemeja khas Golkar yaitu warna kuning lengkap dengan logo Golkar,  sedangkan Bahrul Ulum mengenakan batik lengan panjang yang didominasi warna kuning pula.

Fahmi Hakim berdiri disamping Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur dan disebelah kirinya terdapat Muhammad Najib Hamas yang mengenakan kemeja warna putih.

Seperti diketahui Fahmi Hakim merupakan orang dekat Ratu Tatu Chasanah. Politisi muda ini cukup lincah mengawal kemenangan Tatu pada setiap momentum politik.


Sementara itu, Bahrul Ulum (Ketua DPRD Kabupaten Serang) dari Partai Golkar juga dikenal sebagai orang dekat Tatu Chasanah. Sekretaris Umum DPD Golkar Propinsi Banten ini merupakan salah satu kader Golkar yang loyal kepada Tatu.


Dari foto yang diterima BantenPerspektif, Bahrul Ulum berdiri di samping tokoh senior PKS Banten, yaitu Ustadz Mas'a Thoyib, GR. Sumedi (Anggota DPRD Banten) dan Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta. Kedua orang dekat Tatu ini memang diundang oleh PKS sebagai tamu.

Belum diketahui apakah Golkar dan PKS akan berkoalisi atau justru sebaliknya menjadi lawan dalam pilkada nanti. Sejauh ini, lobi dan komunikasi kedua partai politik tersebut masih berlangsung dan belum ada kesepakatan terkait koalisi.

Sekadar diketahui, saat Ratu Tatu Chasanah maju pada pilkada periode pertama, PKS merupakan salah satu partai pengusungnya. Bahkan, Najib Hamas saat itu menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Tatu - Pandji. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.