Header Ads

Didepan Calon Bupati Serang, Adik Prabowo Tegaskan Gerindra Tak Usung Calon Korup



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA- Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengaskan bahwa Partai Gerindra tidak akan memberikan dukungan terhadap calon kepala daerah yang terlibat korupsi.

" Lebih baik calonkan yang bersih meskipun kalah daripada kotor, kita mendirikan partai bukan untuk cari harta kekayaan, jabatan, kita mendirikan partai untuk melakukan perubahan," kata dia saat sambutan pada acara Diskusi Publik Partai Gerindra di Graha Mahes, Ciwaru, Kota Serang, Minggu (9/2/2020).

Menurut adik Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto ini, dirinya sudah muak dengan banyaknya kepala daerah yang tertangkap dan terlibat korupsi. "Partai Gerindra didirikan bukan untuk mencari harta," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah bakal calon Bupati Serang diantaranya Ratu Tatu Chasanah dari Partai Golkar, Sopwan dari Gerindra dan Najib Hamas dari PKS. Bahkan, saat Djojohadikusumo menyindir sejumlah kasus korupsi para calon Bupati Serang pun mendengarkan ucapan tersebut. (DBS)




Powered by Blogger.