Header Ads

Airin Berikan "Nasehat" Kepada Manohara Soal Pekerjaan



BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan petuah kepada Brigita Manohara, Presenter TVOne perihal pekerjaan. Petuah tersebut diantaranya seseorang harus mencintai pekerjaan yang ditekuni.

Petuah tersebut ditulis langsung oleh Brigita Manohara melalui akun instagram pribadinya beberapa hari lalu. Dalam tulisanya, Brigita Manohara telah bertemu dengan Airin dalam sebuah acara. Ia pun memuji kecantikan Airin.

"Pagi tadi saya smpat berbincang dengan bu @airinrachmidiany. Kakak cantik panutan. Beliau berpesan agar mencintai pekerjaan yang kita tekuni termasuk apabila hendak menjadi Walikota Surabaya (gantiin bu Risma 😁)," tulis Brigita Manohara.

Kata Brigita Manohara, Airin juga berpesan agar semua harus dilakukan dengan hati dan seimbang supaya kita dapat mempertanggungjawabkan seluruh peran yang kita jalankan. "Satu lagi, beliau bilang harus yakin kalau mau kompetisi," kata Brigita Manohara.
.
Presenter yang kerap kali tampil seksi ini pun memberikan doa kepada Airin. "Sukses kakak cantik, mohon arahan dan bimbingan untuk adinda supaya bisa sekeren kakak dan melaksanakan wejangan kakak. Peluk kakak cantik @airinrachmidiany," tulisnya.
.
Di akhir paragrap tulisannya, Brigita pun menuliskan bahwa siapapun akan dipertemukan dengan orang- orang yang satu frekuensi. "Kalau kamu cermat kamu bisa melihat, mendengar, dan mengalami bagaimana Allah melatihmu. Hanya saja, seringkali kita terlalu sombong dan malas 🙈🙉🙊 mudah2an dari hari ke hari kita bisa makin baik, makin keren, makin rendah hati, makin bermanfaat dan makin dicintai Allah..aamiin," tulisnya. (DBS)
Powered by Blogger.