Header Ads

Ajak Warga Memaknai Pilkada, Masrori Sindir Survei



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masrori meminta agar masyarakat Kabupaten Serang tidak kehilangan makna arti sebuah pilkada.

Menurut Masrori, pilkada bukan sekadar angka - angka statistik yang bisa diciptakan namun maknai suara tersebut sangat berharga dan penting yang akan menjadikan perubahan itu sendiri.

" Sebentar lagi pilkada, jangan pernah kehilangan makna. Mari kita maknai pilkada bukan sekedar angka-angka statistik yang bisa diciptakan, namun maknai suara saudara itu amat berharga dan penting yang akan menjadikan perubahan itu akan lebih pasti," tulis Masrori diakun facebook pribadinya.

Ditambahkan Masrori, rakyat harus memastikan suaranya aman dan pastikan bahwa merdeka dalam menentukan sikap politik dengan cara kita yang santun.

"Suara dan sikap politik saudara yang menentukan hasil survei dan angkat statistik lainya, dan bukan sebaliknya "Bukan Survei yang Menentukan Suara Saudara," tulisnya.

Masrori menjelaskan, statusnya tersebut tidak ada kaitanya dengan hasil survei yang belakangan ramai dimedia. "Itu quotes umum saja, ga ada sindir menyindir dengan survei," kata Masrori.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu publik sempat diramaikan dengan hasil survei sebuah lembaga yang mengunggulkan Eki Baehaqi, putera mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman. Survei tersebut dipertanyakan sejumlah kalangan karena terlihat ganjil.

Salah satu keganjilan yang dipertanyakan adalah tingkat popularitas Eki yang dalam survei tersebut mengungguli calon incumbent Ratu Tatu Chasanah, Masrori, Sopwan dan Najib Hamas. (DBS)
Powered by Blogger.