Header Ads

Akhirnya Risma Cabut Laporan Polisi untuk Dzikria



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Wali Kota Surabaya Risma secara resmi sudah mencabut laporan yang ditujukan kepada Dzikria Dzatil, pemilik akun Facebook yang ditetapkan tersangka karena diduga menghina dan melakukan ujaran kebencian terhadapnya.

Surat pencabutan laporan itu diantarkan oleh Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya ke Polrestabes Surabaya Ira Tursilowati.

Dilansir dari Republika, Ira memastikan, dirinya sendiri yang mengantarkan surat pencabutan laporan itu pada Jumat (7/2). Surat pencabutan laporan itu diterima langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran di Polrestabes Surabaya.

"Perihal surat itu adalah permohonan pencabutan pengaduan dan pelaporan. Yang mana inti dari surat itu adalah pencabutan laporan," kata Ira di ruang kerjanya, Sabtu (8/2).

Ira menjelaskan, pencabutan laporan itu karena Zikria sudah dua kali mengirimkan surat permohonan maaf kepada Risma melalui Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. Dalam surat itu, dia sudah meminta maaf kepada Risma dan juga seluruh warga Kota Surabaya. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.