Header Ads

Anis Aliyudin, Dari Hobi Naik Gunung Jadi Peluang Usaha



BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Menekuni usaha akan lebih nyaman ketika sejalan dengan hobi yang dimiliki. Inilah yang dilakukan Anis Aliyudin, pria kelahiran Kota Serang yang hobi naik gunung atau camping.

Kendati masih tergolong baru, Anis lebih menikmati usaha yang sekarang ini karena usahanya itu adalah hobi yang ia jalani sejak remaja hingga sekarang yaitu camping dan naik gunung.

Dengan brand NgebolangmAnis, Sarjana Teknik Informatika dari salah satu kampus swasta di Kota Serang ini mulai dikenal masyarakat luas. Tidak hanya customer dari Banten namun juga datang dari luar Banten seperti Jakarta.

Ada sejumlah paket yang ditawarkan Anis, diantaranya paket Rp 130 ribu hingga Rp 300 ribu. Sektor jasa paket camping keluarga ini tergolong baru di Kota Serang sehingga peluangnya cukup besar.

Untuk lokasi camping sendiiri Anis memiliki beberapa alternatif perkemahan di Banten, khususnya di Kota Serang, Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Anda tidak perlu repot - repot membawa tenda saat camping bersama keluarga karena semua fasilitas itu disediakan. Bukan hanya tenda, makanan bahkan urusan lampu disediakan sehingga memudahkan. (DBS)
Powered by Blogger.