Header Ads

Basah Kuyup, Bakal Calon Bupati Serang Bantu Korban Banjir

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sopwan kirimkan paket bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Minggu (2/2/2020).

Sopwan bersama Barisan Haji Sopwan (BHS), para loyalisnya menyusuri sejumlah titik yang terkena banjir. Dalam kesempatan itu, Sopwan berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban pada para korban banjir.

"Semoga bisa meringankan beban mereka akibat banjir. Mungkin bantuan yang kami berikan tidak bisa menyelesaikan masalah secara sempurna, tapi niat kami ingin membantu meringankan beban mereka," kata Sopwan.



Diketahui, hujan deras yang mengguyur kawasan Kabupaten Serang kemarin selama beberapa jam mengakibatkan sejumlah titik terkena banjir. Sejumlah titik yang terkena banjir diantaranya Bumi Ciruas Permai (BCP).

Komplek perumahan ini memang berdekatan dengan sungai dan saluran irigasi. Tak hanya itu, diduga banjir juga akibat saluran drainase yang tidak berfungsi dengan optimal sehingga air tidak bisa diserap ke bawah tanah. (RLS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.