Header Ads

Besok, Gerindra Kumpulkan Ribuan Warga di Alun - Alun Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Besok (Minggu, 16/02/2020) pagi ribuan warga dari berbagai daerah di Propinsi Banten akan mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten.

Rencananya, event politik ini akan dimulai sekira pukul 06.00 WIB dengan pusat kumpul di Alun - Alun Barat Kota Serang. Selanjutnya, peserta jalan sehat akan longmarch ke Graha Mahesa yang tak lain adalah kediaman Ketua DPD Gerindra Banten Desmon Mahesa.

Selain akan diisi sejumlah hiburan, panitia juga akan membagikan sejumlah hadiah melalui undian. Panitia telah menyiapkan hadiah diantaranya 13 unit motor, 30 paket umroh untuk 30 orang bahkan satu unit rumah serta peralatan rumah tangga lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Propinsi Banten Sopwan mengatakan, diperkirakan Alun - Alun Barat Kota Serang akan dipenuhi warga yang mengikuti jalan sehat. Acara ini merupakan rangkaian HUT Gerindra ditahun 2020.

Dikatakan Bakal Calon Bupati Serang ini, pihaknya berharap dengan acara ini Partai Gerindra memiliki ikatan batin dengan masyarakat di Banten secara luas. "Dan paling penting bisa berbagai kebahagiaan dengan warga," kata Sopwan. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.