Header Ads

Camat Se-Kota Serang Dikumpulkan Wali Kota

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin mengumpulkan para camat Se- Kota Serang pada Senin(3/2/2020) di salah satu hotel di Kota Serang. Mereka dikumpulkan untuk menyamakan visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain Wali Kota Serang, hadir pula Wakil Wali Kota Serang Subadri serta sejumlah pejabat termasuk para lurah.

"Rapat koordinasi seluruh kepala OPD, kepala kecamatan dan kepala Kelurahan se Kota Serang hari  ini dimaksudkan untuk menyamakan visi dan misi dalam menjalankan roda Pemerintahan agar dapat fokus dan terarah serta mengetahui sejauh mana capaian kinerja sehingga di tahun 2020 dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik," kata Syafrudin.

Dikatakan dia, kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya dan kesempatan ini menjadi suatu momentum untuk mendalami serta memahami kinerja pemerintahan yang senantiasa dituntut untuk bekerja dengan sunguh-sungguh, taat aturan dan dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

Diharapkan Syafrudin, kegiatan ini mampu menciptakan jalinan koordinasi yang terintegrasi serta sinkronisasi yang baik sebagai wujud kekompakan dari seluruh unsur pemerintahan yang ada. Hal ini menjadi penting karena dengan terciptanya sinergitas tersebut akan menjadi suatu kekuatan baru dalam mencapai tujuan bersama demi menuju Kota Serang yang Berdaya dan Berbudaya.

Sementara itu, Assisten Daerah II Bidang Administrasi Daerah Kota Serang, Komarudin menyampaikan kegiatan  ekspos ini  fokus pada capaian kinerja OPD tahun 2019 untuk mengetahui target kinerja Tahun 2020 yang meliputi capaian indikator kinerja utama dan capaian indikator program.

Adapun OPD yang mengekspos adalah Bappeda, BKPSDM, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, DPUPR, Disperindagkop dan UMKM, Dinas Sosial, Diskominfo, DPMTSP, Inspektorat dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana kinerja Tahun 2019 yang kurangnya akan dilengkapi di Tahun 2020. (RLS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.