Header Ads

Deklarasi di Anyer, Relawan Najib Didominasi Milenial



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Muhammad Najib Hamas, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai marathon merapatkan para relawan diberbagai kecamatan di Kabupaten Serang.

Setelah deklarasi di Kecamatan Cinangka, kemarin (Sabtu, 15/02/2020), relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Najib Hamas (BarNas) Kecamatan Anyer melakukan deklarasi kemenangan Najib untuk pilkada.

Menurut Najib Hamas, kedepan akan ada deklarasi diseluruh kecamatan di Kabupaten Serang. Relawan ini nantinya akan bekerja masif untuk sosialisasikan Najib Hamas.

BarNas itu datang dari warga, mereka bukan dari struktur partai jadi warga biasa yang memiliki keinginan sama yaitu perubahan menuju Kabupaten Serang Bangkit," terang Najib.

Dikatakan Najib, kehadiran para relawan menambah energi dalam menghadapi momentum pilkada 2020. "Tentunya relawan ini akan terus bertambah seiring dengan respon positif dari masyarakat," katanya.


Seperti diketahui, Najib Hamas merupakan calon tunggal yang dijagokan oleh PKS untuk maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Lobi politikpun tengah dimulai oleh PKS baik oleh DPW Banten maupun DPD PKS Kabupaten Serang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur mengatakan pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan partai politik maupun personality sang calon. "Lobi masih dan dinamika terus berkembang," kata Mansur. (DBS)
Powered by Blogger.