Header Ads

Di Kandang Gerindra, Calon Bupati dari PKS Beri Kritikan Pedas ke Tatu

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang Muhammad Najib Hamas mengkritik manajemen pembangunan di Kabupaten Serang. Kritik tersebut ia sampaikan di depan Ratu Tatu Chasanah (Bupati Serang) yang menjadi narasumber pada acara Diskusi Publik "Mencari Sosok Kepala Daerah" di Graha Mahesa, Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya,Kota Serang pada Minggu (9/2/2020).

Menurut Najib, kebijakan yang selama ini terlihat tidak adanya link and match karena faktanya saat ini angka pengangguran di Kabupaten Serang cukup tinggi."Kebijakan selama ini tidak link and match karena kenyataanya terjadi tingginya angka pengangguran di kab Serang," kata Najib.


Kepada BantenPerspektif, Najib mengatakan ada 3 poin masalah di Pemkab Serang yang membuat IPM stagnan.Tiga masalah itu adalah angka pengangguran terbuka 72 ribu, usia masa sekolah 7,1 tahun dan angka harapan hidup 64 tahun.

Hadir dalam acara diskusi tersebut sejumlah bakal calon Bupati Serang, yaitu Ratu Tatu Chasanah dari Golkar dan Sopwan dari Gerindra. Selain mereka, tampak pula Irna Narulita (Bupati Pandeglang) yang menjadi narasumber.

BACA JUGA:
Perempuan PKS Siap Tempur Diarena Pilkada
Mengenal Sosok Najib Hamas
Jelang Pilkada, PKS Kumpulkan Ribuan Kader

Sementara itu, Sopwan bakal calon Bupati Serang dari Gerindra usai menghadiri diskusi publik mengatakan bahwa ada hal yang krusial dan tidak dilakukan oleh Pemkab Serang saat ini yaitu pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

"Semestinya itu sudah beres tuh, tapi sampai sekarang ga beres - beres. Saya dengar memang ada rencana pembangunan gedung untuk dinas ditahun ini, tapi ini kan diujung jadi publik nanti mengartikannya akan beda," terang Sopwan. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.