Header Ads

Di Kresek, Modal Rp 6.000 Bisa Nikmati Internet 12 Jam Nonstop

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Warga di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang kini bisa menikmati internetan dengan harga murah. Cukup membeli voucher Rp 6.000 sudah bisa menikmati internet selama 12 jam nonstop.

Pantauan BantenPerspektif di salah satu lokasi WiFi Corner di Jalan Raya Kresek,Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, terlihat setiap hari dipadati pengunjung.Mereka rata-rata adalah anak anak muda , remaja dan mahasiswa.

Mereka tampak asyik bermain game online atau sekedar mengakses berbagai informasi dan mengerjakan tugas kampus  dan sekolah.

" Iya , saya betah disini untuk mengakses internet, ujar Robi, salah seorang pengunjung kepada BantenPerspektif. Bahkan dia betah duduk berlama - lama tanpa menghiraukan capek, lelah, ngantuk, rasa haus  dan lapar.

Amirudin (20), pengunjung lain mengatakan, dia bersama temannya tiap hari libur selalu nongkrong berlama lama di tempat tersebut untuk bermain internet atau game online.

Dia menjelaskan, sebelum mengakses layanan internet, dirinya lebih dahulu membeli voucher internet kepada petugas disana. Petugas yang sangat ramah akan memberikan voucher sesuai pesanannya.

Lalu menggosokkan bagian belakang kartu voucher tersebut dan memasukkan kode angka digit yang tertera pada voucher ke gadget kita. "Tinggal tunggu sebentar, maka layanan internet bisa kita nikmati bersama teman- teman", tambahnya kepada wartawan.

Suasana di WiFi Corner itu, semua tampak sibuk dan fokus dengan gadget dan laptopnya masing-masing.Mereka juga dimudahkan karena ditempat itu tersedia aliran listrik sehingga tidak akan kehabisan baterai.

Penulis : Ayatullah Chumaini
Editor : Karnoto
Foto : Ayatullah Chumaini

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.