Header Ads

Didik Pengusaha Milenial, Guz Reza Adakan Business Supercamp



BANTENPERSPEKTIF.COM, EVENT - Sejumlah siswa SMK Kimia PGRI Kota Serang mengikuti Business Supercamp yang diadakan oleh Right Way Academy di Desa Kadubuerem, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada 24 - 25 Februari 2020 kemarin.

Mereka mendapatkan bimbingan langsung dari motivator ternama Reza M Syarief atau biasa disapa Guz Reza. Selama dua hari mereka mendapatkan materi seputar bagaimana menjadi pengusaha. Uniknya pelatihan ini dilakukan di alam terbuka dan menyatu dengan alam.


Dalam kesempatan itu, para siswa tidak hanya mendapatkan materi secara teoritis namun diajarkan bagaimana praktik dalam bisnis termasuk mengasah mental menjadi seorang pengusaha milenial.

Sebelumnya mereka telah mengikuti seleksi yang dilakukan sebelum mengikuti Business Supercamp. Dari hasil seleksi itulah peserta diikutkan acara ini dan selanjutnya akan mendapatkan bimbingan langsung dari Guz Reza.

Sementara itu, Murniawati Perwakilan RightWay Academy Kota Serang mengatakan,acara ini akan kembali digelar dalam beberapa bulan kedepan."Kami memang sedang mencari bibit - bibit unggul calon pengusaha milenial di Kota Serang," kata Murniawati. (RLS)
Powered by Blogger.