Header Ads

Dikritik, Netty Heryawan Undang Pengkritik untuk Diskusi

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Netty Heryawan, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhir - akhir ini menjadi sorotan publik terutama mereka yang kontra dengan Rancangan Undang - Undang (RUU) tentang Ketahanan Keluarga.

Kritik dari berbagai kalangan pun dialamatkan ke istri mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini. Salah satunya adalah aktivis perempuan Iim Fahima Jachja yang memberikan kritik terhadap RUU Ketahanan Keluarga.

"RUU Ketahanan Keluarga. Bagaimana seharusnya DPR melihat hal ini dan kebijakan apa yang harusnya didorong ke public?" tulis Fahima.

Dalam profil ditwitternya, Fahima tercatat sebagai Founder Queenrides.Young Global Leaders of World Economic Forum. 25 Asia Best Young Entrepreneur of Business Week. Netty Heryawan melalui stafnya pun mengundang Fahima untuk diskusi terkait RUU Ketahanan Keluarga.

Hal ini diakui Fahima yang menuliskan bahwa dirinya telah dihubungi oleh staf Netty Heryawan untuk memberikan input terkait RUU tersebut pekan depan.

Seperti diketahui, RUU Ketahanan Keluarga merupakan ide dari PKS khususnya Netty Heryawan. Ketahanan Keluarga ini memang pernah menjadi diperjuangkan PKS saat Ahmad Heryawan menjadi Gubernur Jawa Barat dan menjadi sebuah peraturan daerah (Perda). (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.