Header Ads

Ditanya Perahu Politik untuk Eki, Taufik: Ya Adalah

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman merasa dikhianati Ratu Tatu Chasanah terkait pendamping untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020, dimana Taufik pernah dijanjikan untuk menjadikan Eki Baehaqi, putera Taufik Nuriman menjadi pendamping Tatu Chasanah.

"Terus terang saya merasa dikhianati oleh incumbent karena dulu pernah bersepakat bahwa untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020, incumbent (Ratu Tatu Chasanah -red) mengatakan bahwa akan menjadi Eki sebagai calon wakilnya tapi kenyataanya tidak," kata Taufik Nuriman saat diwawancarai oleh Gola Gong beberapa hari lalu.

Dalam video di Channel Youtube GolagongTV, Taufik mengatakan bahwa kesepakatan itu terjadi antara dirinya dengan Tatu Chasanah beberapa tahun lalu.

Oleh karena itulah, Taufikpun mendukung rencana pencalonan Eki pada Pilkada 2020. "Dukungan terus mengali dan setiap hari ada saja masyarakat yang deklarasi memberikan dukungan disini (rumahnya di Ciracas, Kota Serang)," aku Taufik.

Terkait partai yang akan mengusung, Taufik Nuriman mengaku sudah ada partai politik yang siap mengusung Eki tetapi ia tidak mau menyebutkan partai tersebut. "Ya adalah partai yang sudah memberikan dukungan," katanya.

Saat ditanya oleh Gola Gong posisi A1 apa A2, Taufik mengatakan tergantung negoisasi dengan partai politik. "Kita lihat dulu kan, kalau memang secara kekuatan Eki lebih unggul ya pasti A1, tapi kalau memang ada yang bisa mengungguli Eki dari sisi kemampuan ya kita tentu bisa kompromi," kata Taufik. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.