Header Ads

Fahira Kembali Bersuara Soal Kasus Meme Joker Anies

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Fahira Idris kembali bersuara soal kasus meme Joker Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sampai sekarang belum diproses. Ia pun meminta atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edy Pramono.

"Pertama, saya mau sampaikan ke beliau (ke Kapolda Metro Irjen Gatot Eddy) artinya ada kasus ini saya minta atensi beliau juga lah," kata Fahira kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11/2019) seperti dilansir detik.com.

Masih dalam berita tersebut, Fahira mengatakan bahwa Ade Armando sudah terjerat dalam kasus lain dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun hingga kini kasus Ade Armando itu disebutnya tidak berjalan. Untuk itu dia meminta Kapolda Metro memberikan atensi khusus dalam kasus yang dia buat itu.

"Secatatan saya AA (Ade Armando) ini sudah lama jadi tersangka, sudah hampir 2 tahun, sudah di SP-3, di praperadilan masih status tersangka dan minta atensi (Kapolda Metro) beliau lah dalam kasus ini," kata Fahira.

Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya karena mem-posting meme berupa foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan riasan wajah tokoh fiksi Joker ke Facebook. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.