Header Ads

Selangkah Lagi Koalisi Perubahan Final



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Koalisi Perubahan Adil Makmur yang digagas oleh PKS, PAN, Berkarya dan Hanura pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 saat ini tinggal menunggu finalisasi.

Hal tersebut disampaikan Masrori, Ketua DPW PAN Propinsi Banten sekaligus Bakal Calon Bupati Serang. Menurutnya, secara visi misi, keinginan dan cita - cita sudah tidak ada problem dan tinggal menunggu finalisasi.

"Secara platform dan semangatnya sudah tidak ada masalah yaitu sama - sama menginginkan perubahan di Kabupaten Serang. Jadi kita tinggal finalisasi saja untuk koalisi," kata Masrori.

Hal yang sama juga diutarakan Muhammad Najib Hamas, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Komunikasi terus berjalan dan sekarang sepertinya tinggal menunggu finalisasi saja," kata Najib. Seperti diketahui, empat partai tersebut telah melakukan pertemuan untuk membicarakan koalisi.

Terkait siapa yang akan diusung sebagai Bupati Serang dan siapa Wakilnya masih terus dibicarakan oleh keempat partai tersebut. Diketahui, dari nama - nama yang muncul saat ini dan berasal dari partai politik adalah Najib Hamas (PKS), Masrori (PAN) dan Sopwan (Gerindra).


Powered by Blogger.