Header Ads

Gerindra Berikan Kode Keras Arah Koalisi ke Incumbent

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Menjelang pendaftaran Pilkada Kabupaten Serang 2020 arah angin partai politik mulai ada kecondongan. Salah satunya adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal ini terlihat dari acara yang akan digelar bertajuk Diskusi Publik "Mencari Sosok Kepala Dareah yang Sesuai Aspirasi Publik". Jika dilihat dari tema acara dan pembicara yang dihadirkan tampaknya arah koalisi Gerindra akan diserahkan ke incumbent yaitu Ratu Tatu Chasanah.

Sebab dalam acara tersebut, Gerindra memberikan panggung lebih tinggi kepada Ratu Tatu Chasanah dengan menjadikan ia sebagai salah satu pembicara selain Irna Narulita (Bupati Pandeglang) yang juga akan maju pada Pilkada Pandeglang 2020.

Menurut informasi bakal calon lain memang diundang dalam acara tersebut tetapi tidak dijadikan sebagai narasumber. "Iya saya diundang," kata Najib. BantenPerspektif juga menerima foto undangan bakal calon lain yaitu TB Masduki untuk hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Masrori Bakal Calon Bupati Serang yang telah mendaftar ke penjaringan Gerindra mengatakan bahwa meskipun Tatu dijadikan narasumber namun hal itu belum tentu Gerindra mengusung Tatu Chasanah. "Belum tentu," kata dia.

Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Februari 2020 di Graha Mahesa, Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Seperti diketahui, Partai Gerindra telah masih dalam proses penjaringan siapa yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Selain nama Bakal Calon Bupati Serang yaitu Sopwan yang tak lain adalah kader Gerindra, terdapat sejumlah nama lain yaitu Ratu Tatu Chasanah, Najib Hamas, Masrori dan TB Masduki.

Diskusi Publik ini merupakan rangkaian dari HUT Gerindra  tahun ini selain acara Jalan Sehat yang akan digelar beberapa hari kedepan. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.