Header Ads

Hari Ini, Gola Gong Giliran Sambangi PKS

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Penulis Rumah Dunia Gola Gong kembali melakukan roadshow kesejumlah partai politik dan sejumlah bakal calon Bupati Serang. Hari ini (Rabu, 26/2/2020) siang dijadwalkan Gola Gong akan menyambangi PKS.

Menurut informasi yang kami terima, Gola Gong dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua DPW PKS Propinsi Banten Sanuji Pentamarta dan Bakal Calon Bupati Serang Muhammad Najib Hamas. Rencananya pertemuan tersebut akan berlangsung sekira pukul 12.30 WIB di Markaz DPW PKS Banten di Cijawa, Kota Serang.

"Iya hari ini ada jadwal pertemuan dengan Mas Gong di Kantor DPW," kata Najib. Dikatakan Najib, bukan hanya dirinya yang akan menyambut Gola Gong melainkan Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta.

Sebelumnya, Gola Gong telah mengunjungi Masrori, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional sekaligus Ketua DPW PAN Propinsi Banten. Bahkan Gola Gong juga telah menyambangi kediaman Ketua DPD Gerindra Banten yaitu Desmon Mahesa di Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Seperti diketahui, Gola Gong selama ini dikenal seorang budayawan yang anti dinasti Ratu Atut Chosiyah. Pada Pilkada Gubernur Banten beberapa tahun lalu, Gola Gong mendukung pasangan Rano Karno - Embay Mulya Syarief. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.