Header Ads

Hastag TolakWNIProISIS Jadi Trending Topik



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Jagad sosial media dihebohkan dengan hastag TolakWNIProISIS. Bahkan hastag ini menjadi trending topik dan berada pada urutan pertama topik yang paling tren oleh twitter.

Pantauan BantenPerspektif pada Rabu (6/2/2020) sekira pukul 14.17 WIB, hastag ini masih ramai diserbu netizen dan bertahan pada urutan pertama. Netizen mayoritas menolak WNI yang terlibat dalam jaringan ISIS untuk dipulangkan ke Indonesia.

Diketahui, pemulangan terhadap WNI yang terlibat dalam jaringan ISIS masih membuat pro kontra. Pemerintah melalui Presiden Jokowi seperti dilansir sejumlah media menyatakan menolak pemulangan mereka.

Seperti biasa, netizen pun memberikan komentar mulai dari yang sopwan, menyakitkan hingga luapan emosi kemarahan. Konon, hastag ini bukan hanya trending topik di tanah air tetapi sudah menjadi trending topik dunia dan berada diurutan ketiga.

Ada pula netizen yang membuat survei di twitter dengan pilihan apakah setuju WNProISIS dipulangkan atau tidak. Sejauh ini mayoritas masih menolak kepulangan mereka dengan alasan khawatir.





Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.