Header Ads

Hidayat Nur Wahid Sindir Ibu Kota Baru yang Banjir



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyindir kondisi Ibu Kota Indonesia yang baru di Kalimantan Timur (Kaltim) yang ternyata kena banjir, padahal Presiden Joko Widodo pernah mengungkapkan bahwa daerah tersebut merupakan bebas banjir.

"“Penajam Paser Utara, Calon Ibu Kota Baru Dilanda Banjir”. Sebelumnya Calon Ibukota baru itu juga dikabarkan dilanda banjir. Benarkah laporan BPBD Kab. PenajamPaserUtara utara itu?. Jangan2 salah ketik juga?! Kasian Rakyat dan para Calon Investor," tulis Hidayat di akun twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Hidayat juga melampirkan link berita dari VivaNewsCom dengan judul berita "Penajam Paser Utara, Calon Ibu Kota Baru Dilanda Banjir".

Dalam berita tersebut dituliskan bahwa Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara melaporkan telah terjadi banjir di Desa Bukit Subur, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada pukul 05.00 Wita. Bencana tersebut terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi.

Tidak ada tanggapan dari instansi terkait atas sindiran Hidayat Nur Wahid tersebut. Perlu diketahui, Hidayat merupakan salah satu politisi PKS yang rajin mencuit di twitternya dan sebagian besar berisi kritikan terhadap kinerja pemerintah Jokowi. (DBS)
Powered by Blogger.