Header Ads

Jawa Barat Banjir, Ridwan Kamil Resmikan Kafe di Australia Bareng Artis



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat sengatan dari netizen, mulai dari orang biasa hingga pejabat negara. Pasalnya, disaat sebagian wilayah di Jawa Barat terkena banjir Ridwan Kamil justru berada di Australia bersama artis Cinta Laura.

Kritikan pedas datang dari politisi Partai Gerindra Fadli Zon. Dalam akun twitter pribadinya, Fadli Zon meminta supaya Ridwan Kamil segera pulang kampung untuk mengurusi banjir.

"Sebagian Jawa Barat banjir seperti Subang, Karawang, Bekasi. Harusnya Gubernur pulang, urusi banjir,   tak perlu buka cafe di Australia," tulis mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil berada di Australia meresmikan sebuah kafe di Australia bersama seorang artis Cinta Laura dan sejumlah tokoh. Dalam akun twitter Humas Jabar dituliskan bahwa Ridwan Kamil sedang berada di Australia, tepatnya di Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, Victoria, Australia pada Senin (24/2/2020) waktu setempat.

"Gubernur Jabar Kang Emil @ridwankamil bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura dan rombongan saat meluncurkan Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, Victoria, Australia, Senin (24/2/20) petang waktu setempat," demikian rilis Humas Jabar yang disertai sejumlah foto Ridwan Kamil bersama Cinta Laura.

Seperti diketahui, sejumlah wilayah di Jawa Barat sedang menghadapi musibah banjir. Beberapa daerah yang terkena banjir yaitu Bekasi, Indramayu, Subang dan Karawang. Banjir kali ini tergolong parah sepanjang tahun 2020.


Powered by Blogger.