Header Ads

Lari Cepat, Relawan Najib di Cinangka Deklarasi BarNas

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Gerakan Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Najib Hamas mulai lari cepat. Hari ini (Sabtu, 15/02/2020) para relawan Najib deklarasi untuk memenangkan Najib pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Para relawan tersebut tergabung dalam komunitas Barisan Najib Hamas (BarNas). Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Najib Hamas. Pendirian BarNas ini merupakan keinginan para relawan agar dalam gerakannya sistematis.

Iya, mereka menyampaikan keingiannya sendiri untuk membentuk komunitas relawan dan saya bersyukur karena semangat untuk perubahan menyatu. Semoga ini menjadi titik awal perubahan di Kabupaten Serang untuk bangkit," kata Najib.

Dikatakan Najib, dirinya sudah mendapatkan informasi dan undangan dari para relawan BarNas di sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang. Diakui Najib, BarNas akan menjadi salah satu entitas gerakan dalam pilkada.


"Mereka mayoritas anak - anak muda dan memiliki idealisme yang kuat sehingga saya percaya mereka akan bergerak militan seperti halnya kader PKS yang selama ini miliki," kata Najib.

Anggota DPRD Propinsi Banten peridoe 2014 - 2019 ini mengatakan, anggota BarNas merupakan masyarakat umum yang memiliki keinginan sama untuk perubahan di Kabupaten Serang agar bisa bangkit menjadi lebih baik. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.