Header Ads

Luhut Alasan Ekonomi Lesu Karena Corona, Said Didu Skakmat

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Mantan Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu meminta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan jujur soal kondisi ekonomi Indonesia.

"Semoga bapak paham bahwa pertumbuhan 5 persen itu sampai Desember 2019. Corona baru terjadi Januari 2020 dan itu di China. Mari kita jujur Pak Menteri," tulis Said Didu diakun twitter pribadinya.

Said Didu seperti ingin mengatakan bahwa Luhut tidak jujur menyampaikan kondisi ekonomi yang lesu saat ini. Luhut dinilai hanya mencari "kambing hitam" untuk menutupi kondisi sebenarnya terkait ekonomi Indonesia yang tidak mengalami peningkatan.

Seperti diketahui, Luhut menilai dengan adanya wabah virus corona, apabila perekonomian pada 2020 masih bisa tumbuh di kisaran lima persen, sudah menjadi pencapaian yang bagus.

"Tahun ini saya kira ya kita lihat lah, kalau kita bisa lima persenan sedikit dengan corona virus ini, sudah bagus," ujar Luhut usai menjadi pembicara kunci dalam Mandiri Investment Forum (MIF) di Jakarta, Rabu (5/2). (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.