Header Ads

Malam Minggu di Kota Serang Diwarnai Hujan dan Petir



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Akhir pekan Februari 2020 di Kota Serang diwarnai hujan lebat disertai petir. Hujan terjadi sekira pukul 20.00 WIB dengan hujan deras dan merata terjadi di wilayah Kota Serang.

Pantuan BantenPerspektif, suara petir menggelegar terjadi beberapa kali. Meski demikian, aliran listrik tetap menyala padahal biasanya cuaca seperti ini akan diiringi dengan padamnya listrik. Hingga pukul 20.30 WIB, hujan masih terjadi.

Sementara itu, prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sudah memberikan peringatan dini untuk hari ini (Sabtu, 29/02/2020). Dalam peringatan yang diumumkan disitus resmi BMKG, dinyatakan bahwa masyarakat diminta waspada karena di sejumlah wilayah di Propinsi Banten terjadi hujan ringan hingga lebat.

Tak hanya itu, hujan juga akan disertai kilatan petir dan angin kencang di Kabupaten Lebak bagian utara dan tengah termasuk Kota Serang. Sementara suhu di Kota Serang sendiri berkisar antara 24 - 32 derajat selsius dengan kelembaban 55 hingga 95 persen. (DBS)

Powered by Blogger.