Header Ads

Masrori Percaya Diri Tanding Diarena Pilkada



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA- Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masrori percaya diri bisa ikut tanding di arena Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Dikatakan Masrori, dalam kamus hidupnya tidak ada istilah pesimisme dalam pertandingan politik . "Kamus politik saya tidak ada istilah pesimisme, termasuk andaikan nanti harus berada dikubu lain dengan incumbent," kata Masrori.

Ketua DPW PAN Propinsi Banten ini menegaskan bahwa sejarah perpolitikan lokal di Banten akan mengalami perubahan dan itu sudah dimulai saat Pilkada Kota Serang beberapa tahun lalu.

"Dulu di Kota Serang juga sebagian besar orang pesimisme pasangan yang kita usung menang, tapi faktanya hari ini kita menang. Dan kita juga optimisme kemenangan itu akan terjadi pada Pilkada Kabupaten Serang," jelas Masrori.

Seperti diketahui, Masrori telah mengikuti rangkaian penjaringan disejumlah partai politik yaitu PAN, Gerindra dan Demokrat. "Kita optimisme bisa membuktikan optimisme kita dalam pilkada nanti seperti halnya menjawab optimisme pada Pilkada Kota Serang beberapa tahun lalu," kata Masrori. (DBS)
Powered by Blogger.